My first Sleep Paralysis

Dulu, waktu gw masih kls 1 SMA, gw termasuk orang yang iseng dan super penasaran sama segala hal yang berbau "kenakalan" ala anak SMA. Hingga suatu hari gw memutuskan diri buat mabal pas pelajaran Kewarganegaraan....
Mabal gw normal aje, gw putuskan tidur in my room. gw mabal gk sendirian, ada 10 orang lainnya yang sama mabal kaya gw maklum kita uda kaya satu geng anak nakal yang uda ke cap seantero SMA gw. Waktu itu gw tidur sekitar jam 10:15 sumpeh nyenyak bangget ternyata tidur dijam segitu , yaa meskipun ttp aje status tidur gw standby mode on. Bener aje nih feeling gw buat nyalain standby mode, soalnya temen gw ada yang langsung teriak di dpn pintu kamar, Wooooyyy ada bu Ennniiiiii (wali kelas gw).  ini dia kejadian itu berawal di hidup gw...

Gw yang waktu itu lagi tidur setengah pulas dan mau langsung melarikan diri lewat pintu belakang ternyataaaa badan gw gak bisa digerakin .... huuaaaaa syok berat gw, sebelnya lagi ntu tmn2 gw yang lagi pada repot make kerudung gk nyempetin diri liat keadaan gw yang lagi kaya orang sekarat... disitulah lebay gw on lagi. Karena badan gw bener2 gak bisa digerakin tapi mata gw bisa liat keadaan sekitar, maka gw menyimpulkan bahwa gw mungkin Koma karena penyakit yang gk gw ketahui sebelumnya, ato mungkin itulah saat terakhir gw ada di dunia ini, gw bener2 sedih banget klo semisal hari itu gw meninggal ato koma gw matinya dalam keadaan yang jelek dimana sebelumnya gw mabal pel Kwn dan memilih tidur. huuaaaaa gw putuskan berdoa sebanyak-banyaknya semogaa ini mimmpiiiii, dan bener aje abis itu badan gw langsung bisa digerakin dan gw langsung ambil langkah seribu dan melukin temen2 gw yang cengo aja liat gw nangis tanpa sebab....



sejak itu gw bertekad gk mau mabal buat sekedar tidur, gw bakal mabal lagi tapi mabalnya yang jauh lebih bermanfaat , seperti mabal buat mengabadikan panorama alam (popotoan) mabal buat menumpas kelaparan (jajan) mabal buat mempelajari dunia (nonton) dan mabal-mabal lainnya yang lebih bermanfaat bwt diri gw...

Komentar

Postingan Populer